Home » » Soimah Nyaman Berkebaya

Soimah Nyaman Berkebaya

Written By Aleh Kayong on Sunday, August 4, 2013 | 1:24 AM

Soimah Nyaman Berkebaya

TRIBUNNEWS.COM kuat -. Klaim bukan karena berdarah Jawa Soimah Pancawati, kebaya cinta, karena dalam rangka menjaga bentuk tubuh perempuan

"Pada banyak kesempatan acara dan saya bertemu dengan seorang wanita tanpa mungkin menjaga edisi pertama tetap singset Ya. kemudian bertanya bagaimana kebaya, sampai ia ditanya apakah rasa sakit itu tidak mengenakan kebaya pas kembali bersama. Bagi saya ini adalah pertanyaan yang sangat sah karena ada tubuh yang langsing adalah impian setiap wanita, "kata Soimah tepi membuka persiapan upacara syuting bersama di Mampangprapatan, Jakarta Selatan.

Namun Soimah klaim untuk mencintai mengenakan kebaya karena ia mengenakan pakaian tradisional, karena dia adalah seorang gadis kecil yang suka.
Soimah biasa merasa nyaman dan dicintai.

"Jadi, bukan berarti aku perempuan Jawa. Fakta, karena merupakan kebiasaan yang membuat nyaman dan akhirnya cinta," kata Soimah

Meskipun

Soimah kebaya tidak setiap hari, tetapi seluruh atau acara, seringkali wanita yang diketahui bercanda dan tertawa Jos Gandos keras ia mencoba memakai kebaya tampial.

"Ya, kadang-kadang aku pakai dan pakaian santai pula. Terkadang dalam acara itu, saya akui, saya mengenakan pakaian seperti bekerja, sehingga jika rok atau jaket. Cuma kalau kebaya yang saya gunakan dalam perakitan acara benar-benar tepat sehubungan dengan gaya Jawa tanpa Java Biar Terjun fitting pakaian.., dia pikir dia terlalu baik, "kata Soimah.

Juga cinta dengan kebaya Soimah mengaku lemari pakaiannya adalah yang paling banyak tergantung Jarit kebaya dan jaringan.

"Saya tertegun wis nduwe pyro. Mergo ora tahu mas diakui (tapi saya sudah lupa berapa banyak karena saya tidak pernah menghitung). Ya, hanya koleksi kebaya dan Jarit. Mereka beberapa di luar sana bahwa saya untuk akan disimpan untuk waktu yang lama, ada juga yang baru. Biasanya ketika Anda ingin memakai rata-rata hanya dikombinasikan. Iblis masih cukup dalam tubuh., karena meskipun ada perubahan, hanya sedikit aja kok, "kata moderator yang Show_Imah .

Lainnya di edisi cetak Berita Kota super Bola

0 comments:

Post a Comment