Home » » Bersaing dengan Tiga Konser, Sammy Simorangkir Tetap Percaya Diri

Bersaing dengan Tiga Konser, Sammy Simorangkir Tetap Percaya Diri

Written By Aleh Kayong on Friday, August 16, 2013 | 11:24 AM

Bersaing dengan Tiga Konser, Sammy Simorangkir Tetap Percaya Diri

Wartawan melaporkan kuat Wartakotalive.com

div, Irwan Kintoko Heribertus Apocalypse

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Beberapa konser penyanyi ancaman tindakan langkah Hendra Samuel Simorangkir ( 30) alias Sammy, yang berjudul "Sammy Simorangkir Orchestra Live in Concert" di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, 23 Agustus 2013.

Ketika Sammy

konser, ada tiga konser penyanyi lain di wilayah Jakarta. Namun, mantan vokalis dari band yang kerispatih tetap optimis, banyak pemirsa dan penggemar penampilan Sammy.

"Saya pikir nama Sammy cukup" booming "sebagai sebuah pertunjukan," kata direktur Pendirian Harsha Fendy Widodo, pengembang, saat konferensi pers di Pisa Cafe, Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (16.08. 2013).

Fendy, Sammy, artis solo yang harus dipantau. "Pada hari ini ada tiga konser di kawasan yang sama. Mendengar mengapa kita cukup pintar untuk memilih. Bersama, Sammy, saya ingin menawarkan pertunjukan alternatif," katanya.

Anda ingin pergi ke konser, Sammy tidak bisa memaksa seseorang. "Jika mereka (masyarakat)," kata Sammy yang menjanjikan acara musik yang tidak harus membosankan.
"Jika aku tontonan penyanyi yang bagus, dan karena aku bisa bahagia, telinga, saya tidak akan bosan," kata Sammy, sampai 15 Lagu Views sebagai konser solo siap untuk besok. (Anak-anak)

0 comments:

Post a Comment