Home » » Arti Akting Buat Kim Sung Soo

Arti Akting Buat Kim Sung Soo

Written By Aleh Kayong on Friday, August 16, 2013 | 11:24 AM

Arti Akting Buat Kim Sung Soo

Jakarta
kuat - Aktor, yang dimainkan oleh seri "Full House" yang juga dari hujan dan lagu Hyegyo, Kim Sung Soo, merasa permainan itu takdirnya meniup. Klaim 40 manusia tidak bisa hidup tanpa akting.

"Bagi saya, bertindak seperti sebuah agama. aku menemukan kehidupan di dalamnya. ini orang yang mencoba untuk meningkatkan dengan usia, sebagai aktor saya juga mencoba lebih baik dari waktu ke waktu," ia mengatakan dalam sebuah eksklusif wawancara.

bertindak debut di usia 25 tahun, Sung Soo selalu mencoba untuk memaksakan diri untuk menjadi pemain yang lebih baik di semua karakter dia telah memainkan.

"Meskipun usia saya sudah tidak muda lagi ketika memasuki industri hiburan, saya bisa melalui dengan mudah. ​​Dikembangkan sejak saya mulai bermain di serial Full House" saat menangis dan menyalahkan saya karena saya tidak sepenuhnya adalah. Namun, karena seri pergi pasar, peningkatan kepercayaan diri, "katanya.

Serial terakhir," Kekasihku, Madame Kupu-kupu "mengudara setiap hari Senin sampai Kamis pukul 18:40 jam di TV Berlangganan menunjukkan Entertainment Korea Khusus channel, telah diterima dengan sangat meriah. Permainan adalah Sung Soo drama 10 sejak debutnya pada layar kecil.

Sung Soo memainkan karakter bersemangat dan cerdas bernama Kim Jung Wook dalam drama ini. Karakter ini cukup mewakili penampilan Sung Soo dalam kehidupan nyata, selalu elegan dan indah. Untungnya, ini adalah salah satu faktor mendukung efeknya dalam dunia hiburan Korea.

"Aku jarang melihat kesempatan dalam hidup, tapi saya pikir jika saya bekerja keras saya bisa mencapai apa yang saya impikan, "pungkasnya.

(ron / MMU)

0 comments:

Post a Comment