Home » » Soimah Jadikan Anaknya Teman

Soimah Jadikan Anaknya Teman

Written By Aleh Kayong on Sunday, August 4, 2013 | 1:24 AM

Soimah Jadikan Anaknya Teman

TRIBUNNEWS.COM / DANY Permana

Soimah seniman bertemu selama Thanksgiving Film Musik Untuk Cinta di Studio Radiant, Tangerang, Banten, Selasa (1/11/2011). (Tribunnews / DANY Permana)

TRIBUNNEWS.COM kuat . - Soimah Gelombang pekerjaan yang dilakukan oleh wanita saat ini wajar

Selain itu, telah dilakukan sejak dia masih kecil.

"Lha pertama aku adalah seorang gadis nyiden bulat sampai saya menikah dan memiliki anak. Tapi aku harus menentukan strategi pandai-pandai untuk menjamin kenyamanan mereka, terutama anak-anak.

Trick

Soimah komunikasi selalu terbuka untuk suami dan anak-anaknya

Dia akan meminta kegiatan sekolah dan sehari-hari bagi mereka

".. Aku menyebabkan hal ini tidak ada keraguan dari ibunya. Lagi pula, aku punya teman untuk membukanya. itu mungkin cara saya lakukan, saya tidak tahu jika seseorang ingin. Tentu, jangan menyerah komunikasi

", kata seorang wanita menelepon kalimat seperti" "Apakah Loe adalah masalah. Lainnya di edisi cetak Berita Kota Balla baik

0 comments:

Post a Comment