Home » » Indonesia Jass Festival 2013 Ingin Lebih Manjakan Penonton

Indonesia Jass Festival 2013 Ingin Lebih Manjakan Penonton

Written By Aleh Kayong on Friday, August 16, 2013 | 11:24 AM

Indonesia Jass Festival 2013 Ingin Lebih Manjakan Penonton

Jakarta kuat -. Dalam festival musik, persiapan harus sematang mungkin, tidak hanya berbicara tentang artis, Perintilan panggung,

keamanan suara-hal kecil yang merupakan festival jazz negara tuan rumah disukai terakhir, Indonesia Festival Jass tahun 2013.

"Persiapan kami adalah 80%. Telfon Kami mengantisipasi masalah dan tanda-tanda bahan bakar, Wi-Fi dan gangguan steker mengisi ponsel," kata produser eksekutif Adrian Bramantio saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jumat (16 / 08/2013).

"Tidak hanya itu, kami juga mencoba untuk ruang penonton tidak sulit untuk meninggalkan untuk bertemu teman-teman mereka," kata Adrian

lagi. Indonesia Jass Festival harus menghargai musisi jazz Indonesia lebih untuk hanya menampilkan musisi jazz lokal.

"Ini menunjukkan bahwa musisi Jazz jazz nasionalis. Luar membayar mahal
musisi jazz mengapa juga memperkirakan," kata Alba sinis perwakilan produksi, Andri Nooriman.

penyanyi jazz senior Indonesia, Syahrani mengatakan juga mengkonfirmasi adanya Jass Festival Indonesia. "Ini tidak rumit jika kita . Besok kita asumsikan panduan persiapan," kata Rani, untuk mencari sore yang indah.

"Ini pesta besar, itu karena anak ini membuat acara jazz dan bukan untuk keuntungan," pungkasnya.

Syahranie & Ratu Fireworks, dia juga master musisi Ireng Maulana, Barry Likumahuwa, Andien, Gugun Blues Shelter sampai total 30 musisi jazz lokal lainnya baru Indonesia.

Rencananya Jass Festival Indonesia 2013 perwakilan diselanggarakan Su-30 sampai 31 Agustus 2013 mulai. Enam tahap siap menghibur pecinta musik jazz di Indonesia.

(hap / fk)

0 comments:

Post a Comment