Home » » Soimah Rajin Jogging

Soimah Rajin Jogging

Written By Aleh Kayong on Sunday, August 4, 2013 | 1:24 AM

Soimah Rajin Jogging

TRIBUNNEWS.COM kuat -. Pertanyaan tentang siapa yang dimiliki perawatan rahasia Soimah bagi tubuh, seorang wanita yang memiliki dua anak, tidak bisa memiliki rahasia khusus

"Tentu saja aku suka olahraga jogging. Karena saya adalah seorang gadis saya. Jadi, di sinilah aku pasien , pindah ke Yogyakarta dan Jakarta, saya tidak pernah lupa joging.

Jika kegiatan

padat, Soimah joging seminggu sekali., tetapi jika waktunya tidak tetap, bisa 3-4 kali per minggu dan berlangsung besok.

Bahkan, jika Soimah rumah dilakukan di rumah saya untuk melanjutkan kegiatan sehari-hari mereka.

"Ini adalah kebiasaan. Selain itu, saya juga obat herbal selalu untuk pengobatan. Tentu saja wanita Jawa, saya masih memiliki hal yang tradisional, "katanya sambil tersenyum.

Tentang makanan, tampaknya tergantung Soimah cabai dan kerupuk.

" Banyak orang mengatakan bahwa rasa pedesaan (desa). Tapi tidak ada masalah, kita telah melihat di alam, mau diapain lagi. Dan itu adalah yang paling terlihat, terutama pada makanan.

Soimah sangat tergantung pada apakah Anda ingin makan biskuit.

aku mungkin tidak bergantung harus makan biskuit cabai. Sekali, ketika tampil bersama Yogyakarta hip-hop di Amerika, aku agak bingung tentang makanan. hampir tidak ada ketelanjangan. Wong saya biasanya cabai dan kerupuk! Tapi mungkin dia harus sesuai adalah Kalli, maka jangan biarkan aku melakukan Ndeso melanjutkan. Tapi seperti cabai dan kerupuk Indonesia selalu tersedia, sehingga segala sesuatu berada di bawah kendali, "

kata Soimah, didampingi tertawa khasnya. Lainnya di edisi cetak Berita Kota super Bola

0 comments:

Post a Comment