Home » » Jadi Penyanyi Solo, Ailee Sering Merasa Kesepian

Jadi Penyanyi Solo, Ailee Sering Merasa Kesepian

Written By Aleh Kayong on Sunday, August 4, 2013 | 1:26 AM

Jadi Penyanyi Solo, Ailee Sering Merasa Kesepian

Jakarta
kuat - Pilih debutnya sebagai penyanyi di Korea dan Amerika, Ailee termotivasi belajar lebih budaya menginginkan negara asal mereka. Tapi seperti karirnya sebagai solois Ailee sering mengaku merasa sendirian.

"Sebagai penyanyi solo saya sering merasa kesepian. Ketika saya membuat musik, aku menunggu dengan kelompok merasa cemburu karena mereka sangat sibuk, tampaknya berbicara satu sama lain. sering merasa seolah-olah saya tinggal sendirian, sementara di ruang tunggu, "Ailee angin.

Penyanyi "U & I", dan menambahkan:

Kemudian winged'll merasa lebih baik, karena banyak kelompok Kpop bergabung dengannya di belakang layar. Beberapa waktu lalu, Ailee juga bisa menunjukkan untuk menjadi dekat dengan f (x) oleh foto-foto perang di twitter amber.

Dalam wawancara yang sama dengan allkpop Ailee, Ailee juga pernyataan cukup mengerikan tentang rencananya, jika demikian bintang Kpop.

"Ketika seorang penyanyi, saya pikir saya ingin agen CIA atau FBI dan menjadi sesuatu," kata Ailee berakhir dengan tertawa.

(ron / MMU)

0 comments:

Post a Comment