Home » » Tak Selamanya Bisa Goyang, Dewi Persik Kini Jual Baju di Tanah Abang

Tak Selamanya Bisa Goyang, Dewi Persik Kini Jual Baju di Tanah Abang

Written By Aleh Kayong on Saturday, August 3, 2013 | 2:52 AM

Tak Selamanya Bisa Goyang, Dewi Persik Kini Jual Baju di Tanah Abang

Depok kuat - Dewi Persik kini memasuki bisnis dengan membuka toko pakaian di Tanah Abang. Sexy Dangdut pikir itu tidak selalu pada mencari makanan di Dangdut panggung.

"Aku tidak bisa bergoyang. Tard ketika saklar pergi, saya menceraikan suami saya sama. Siapa pun yang ingin melihat suaminya sehingga goyang," ia menemukan di daerah Cinere, Jawa Barat.

"Saat ini saya fokus pada bisnis, hiburan hanya sementara," kata Depe lagi.

Penyanyi "Diam-diam" dijual resmi pertama hanya untuk bersenang-senang. Tapi setelah dewi, setia menerima lebih lanjut di sini

"Saya mencoba untuk memainkan harga menyenangkan, ternyata pakaian dalam permintaan tinggi, terutama di daerah orang yang saya grosir drama, untungnya ya 5 - .. 10000 Tanah Abang di

Tanah Abang Dewi mengatakan tokonya menjual model pada pakaian perempuan Muslim "sekarang Muslim ... Kemudian seimbang antara dunia dan seterusnya. "

" Meskipun saya tidak memakai busana muslim, tapi kali ini tidak menjual baju muslim dengan saya, hadiah juga. Saya harap saya bisa menjadi pedoman, "jabarnya

(KMB / KMB)

0 comments:

Post a Comment