Home » » Solmed Menolak Disebut Ustaz Matre

Solmed Menolak Disebut Ustaz Matre

Written By Aleh Kayong on Monday, August 12, 2013 | 10:58 AM

Solmed Menolak Disebut Ustaz Matre

Wartawan melaporkan kuat Wartakotalive.com

div, Irwan Kintoko Heribertus Apocalypse

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Ustaz Sholehuddin Mahmoed (30) alias Solmed ingin membayar mahal untuk khotbah, khususnya di luar Indonesia

.

Bau ketika baru Solmed misi ke Hong Kong pada pertengahan Juni 2013. Solmed miring membantah keras tuduhan tersebut.

"tanya setiap misi bahwa saya tidak pernah untuk pembayaran dan tidak pernah dikomersialkan," kata Solmed di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta Senin (2013/12/08).

Menurut dia, berkhotbah di Hong Kong, ia dipaksa untuk pensiun pengunjung (peziarah) yang membayar dimiliki penyelenggara lokal.

"Aku hanya tidak ingin protes saya," kata Solmed.

Dalam organizer

acara mengancam Solmed, masih mencari pembayaran masyarakat, ia belum siap untuk berkhotbah di Hong Kong.

"khotbah saya yang tulus, tapi lokasi, masyarakat diminta untuk membayar," katanya.

kasus Solmed sebagai "Matre" melayang setelah media lokal mengumumkan judul "Ustad Efek terdaftar, EO Hong Kong Flaming" 23 Juni 2013.

Jika Solmed direncanakan untuk berkhotbah di Victoria Square. Mengatakan di media lokal, sekelompok orang percaya yang kecewa "panggilan Thariqul Jannah ', ketika tiba-tiba membutuhkan peningkatan Solmed upah muncul satu sisi.

Lifah Khalifah Thariqul Jannah presiden, mengatakan dia kecewa. Lifah bahkan disebutkan sebagai Solmed Matre pajak.

Setelah

Lifah perjanjian asli telah disetujui oleh telepon dan SMS dengan Solmed., menyetujui biaya pengkhotbah muda $ 6.000.000. Selain menghormati tampil Solmed juga sepakat untuk tiket Jakarta ke Hong Kong-PP untuk mendapatkan kelas ekonomi, akomodasi dan lokal transportasi dan konsumsi selanjutnya

Namun berkat manajernya, Rijal, Ustaz Solmed'm kehormatan tambahan.. 6 juta permintaan Solmed tambahan $ 10.000.000 serta tiket Jakarta-Hong Kong PP untuk dua orang dan kamar hotel bintang lima tiket. Solmed tidak ingin tinggal selama pekerja penginapan "palsu." kuat (*)

0 comments:

Post a Comment