Home » » Roy Kim Siap Jadi Mahasiswa Lagi

Roy Kim Siap Jadi Mahasiswa Lagi

Written By Aleh Kayong on Monday, August 12, 2013 | 10:38 AM

Roy Kim Siap Jadi Mahasiswa Lagi

Jakarta
kuat - Roy Kim siap untuk meninggalkan Korea Selatan dan kembali ke Amerika Serikat untuk belajar di Universitas Georgetown. Sebelum dia pergi, Roy Kim pesta dengan para penggemarnya khususnya melalui radio. Sementara

Roy Kim dan Jung Joon muda host acara radio MBC FM4U judul "Roy Kim dan teman-teman dekatnya Jung Joon Young." 18 Agustus adalah penyanyi pengiriman terakhir dari lagu nanti "menjadi Love Love Love.

Mengenai keberangkatannya ke Amerika, memberikan pengelolaan Roy Kim CJ E & M informasi kepada media, artis Paman Sam pada 25 Agustus Negari akan pergi. Sebagai dunia Enews, Senin (2013/12/08) melaporkan.

"Aku akan menjadi lebih matang pada awal kehidupan akademik nanti. Haruskah saya mengajar musik keras. Terima kasih saya benar-benar ingin berterima kasih kepada fans, lebih dari apa pun," kata Roy Kim.

Roy Kim kembali ke Georgetown University setelah keputusan oleh talent show 'Superstar' meninggalkan K4 dan pemenang. Setelah menyelesaikan periode pertamanya dari promosi album pada bulan Juni-Juli 1993, penyanyi asli ini untuk siswa dari kembali pada awal September

"Saya belajar sangat keras untuk mendapatkan dari Georgetown University.. Bukan hanya suka musik dan melupakan pekerjaan saya pada waktu itu, "katanya.

(ron / kak)

0 comments:

Post a Comment