Home » » Karina Ranau Tega Berbohong tentang Epy Kusnandar Kepada Ibunya

Karina Ranau Tega Berbohong tentang Epy Kusnandar Kepada Ibunya

Written By Aleh Kayong on Sunday, August 4, 2013 | 1:24 AM

Karina Ranau Tega Berbohong tentang Epy Kusnandar Kepada Ibunya

Willem div laporan Jonata kuat

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta -. Karina Ranau mengakui masalah sengaja tersembunyi sebelum ibu di rumah, dalam beberapa bulan terakhir,

Dia berbohong setiap kali meminta pesan suaminya ibu, Epy Kusnandar. Karina mengatakan, yang berpendapat rumahtangganya dengan baik.

"Ibuku sendiri dan Kang Epy, sembilan bulan bahwa aku baik-baik saja dia. Ini, saya merasa bahwa ibunya berbohong kepada bersalah. Ditanyakan ibuku selalu baik dengan suami saya, saya terus berkata," katanya, ketika mereka bertemu di pengadilan Tamimi, Jakarta Timur.

vokalis "Cinta Terluka", jelasnya, kadang-kadang dipaksa untuk mengatakan bahwa ibunya ingin berbicara dengan Epy melalui telepon. Dia selalu mengatakan bahwa ibunya bahwa suaminya tidak berada di sisinya.

"Jika ibu Kang Epy untuk berbicara dengan saya, saya mengatakan kepadanya toilet atau tempat lain," katanya.

tampaknya Karina tidak bahwa ibunya tahu bahwa dia tidak tinggal di rumah dengan Epy. Oleh karena itu, ibunya sedang sakit. Jantung berulang.

Namun, ia telah mencatat fakta itu membuatnya merasa bersalah karena berbohong. "Jadi sekarang, introspeksi," katanya.

0 comments:

Post a Comment