Home » » Jennifer Lawrence: Saya Dulu Orang Culun

Jennifer Lawrence: Saya Dulu Orang Culun

Written By Aleh Kayong on Monday, August 12, 2013 | 2:00 PM

Jennifer Lawrence: Saya Dulu Orang Culun

AFP / Robyn Beck

Jennifer Lawrence di 70 Tahunan Golden Globe Awards di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, yang diselenggarakan pada Minggu (13/01/2013) malam waktu setempat. Dalam ajang bergengsi ini, ia terpilih sebagai aktris terbaik dan musik untuk perannya dalam film The Silver Linings Playbook.

TRIBUNNEWS.COM -. Angka ini salah satu aktris yang paling menjanjikan di Hollywood dengan Oscar dan Golden Globe

glamor kehidupan Hollywood bagian dari kehidupan yang harus dipertimbangkan. Dia juga melihat banyak menghiasi majalah mode pemimpin dunia. Sesuai yang kali ini disebut bintang besar.

Namun, semua 180 derajat, sementara Jennifer Lawrence School.

Dalam wawancaranya bahwa edisi September Vogue gadis sampul, mengakui aktris terbaik Oscar pemenang pecandu dulunya mahasiswa, dan sering merasa rendah diri.

Jadi mindernya

, aktris Louisville, Kentucky, Amerika Serikat (AS), 15 Agustus 1990, remaja hampir antisosial.

"Aku dulu Geeks. Aku tidak pernah bintang dan tidak lebih pintar dari siswa lain. Thats mengapa saya tidak di rumah," kata Jennifer yang dikutip Daily Mail Tribunnews.com.

dikutip: ".. Seoerti kecemasan yang berlebihan aku merasa aku benci istirahat, wisata dan pihak semua membuat saya stres," tambahnya.

Meski kini aktor Katnisss Everdeen star "The Hunger Games", mencoba untuk menjalani hidup sebagai perempuan normal.

"Saya adalah seorang wanita dan seorang pria," kata Dior iklan berat (*)

0 comments:

Post a Comment