Home » » Ini yang Bikin Lee Jong Suk Merasa Tampan

Ini yang Bikin Lee Jong Suk Merasa Tampan

Written By Aleh Kayong on Wednesday, August 14, 2013 | 3:18 AM

Ini yang Bikin Lee Jong Suk Merasa Tampan

Jakarta
kuat - Antara film panjang aktor "Kamar Breathing" terus meningkat, Lee Jong Suk mengambil waktu untuk "fisiognomi" film untuk mempromosikan. Jika Anda ingin memainkan karakter dalam film, Jong Suk menyadari hal-hal yang membuatnya terlihat bagus.

Ditemui di tengah produksi acara, ia mengatakan film dengan drama informasi "Aku Mendengar Suara Anda" sebagai film "fisiognomi" menjelaskan kepadanya bahwa rambutnya terlihat cantik sebagai model menunjukkan.

"Saya pikir kali ini saya pikir saya salah satu yang terlihat bagus, hanya karena rambutnya," kata Jong Suk pada Rabu allkpop (14:08:13). Dalam film bersejarah Jong Suk diperlukan untuk berpakaian dalam kerajaan Korea kuno.

Pada saat yang sama, Jong Suk juga mengatakan bahwa ternyata kebiasaan selalu merasa berenergi ketika dia mulai syuting. Ini bisa menjadi kebiasaan aktor yang buruk yang pernah bertabrakan dengan Kim perang Woobin dipertimbangkan.

"Aku selalu canggung dalam setiap kesempatan. Untuk adegan pertama film Diambil adegan di mana aku memukul sepotong tembakan aktor utama Ho Tetapi karena terlalu gugup Aku tidak sakit, bahkan mengalahkan sepuluh kali, "katanya.

Film 'fisiognomi' Direktur Han Jae Rim dan dirilis di bioskop pada 11 September mendatang. Film diatur dalam Dinasti Joseon tahun 1455 tentang bouncer (peramal) mencoba untuk mengubah sejarah waktu.

(ron / MMU)

0 comments:

Post a Comment