Home » » Ini Kebiasaan Sandeul 'B1A4' Saat Tidur

Ini Kebiasaan Sandeul 'B1A4' Saat Tidur

Written By Aleh Kayong on Monday, August 12, 2013 | 10:50 AM

Ini Kebiasaan Sandeul 'B1A4' Saat Tidur

Jakarta
kuat - Setiap orang harus memiliki kebiasaan aneh saat tidur. Tapi sepertinya tidak seaneh Sandeul 'B1A4. Pelantun 'Beautiful Target "ini diklaim memiliki pola tidur yang tidak dimiliki orang lain. Apa ini?

Dalam episode KBS" Hello ", Sandeul hadir sebagai bintang tamu dengan Eun Ji dan Chorong' A Pink 'dan B1A4 leader Jinyoung. setiap bintang tamu memberitahu kebiasaan tidur mereka

"Saya tidur lebih baik ketika seorang pria disertai dengan rambut panjang di samping saya," kata Sandeul. Penonton yang datang, MC dan setiap bintang tamu yang telah berpartisipasi terkejut. mendengar respon spontan Sandeul.

Sandeul tampaknya memiliki kesulitan tidur, jika hanya untuk itu untuk memiliki kebiasaan yang dapat membantu mimpi lebih cepat. "Saya menggunakan rambut sebelum gilirannya tidur," katanya.

Tidak hanya Sandeul, ternyata Eun Ji 'A Pink' juga memiliki kebiasaan aneh ketika sedang tidur. anggota dalam drama "1997 Jawaban" akan dimainkan, seperti migrasi tanpa disadari selama tidur.

"Ketika Saya masih muda, saya harus meninggalkan tempat tidur, dan tidur sambil berjalan. Sebelum saya yakin jika saya tidur di kamar saya tapi ketika aku terbangun, tiba-tiba aku berada di teras rumah, "katanya.

(ron / kak)

0 comments:

Post a Comment