Home » » Henry 'SuJu-M' Bicara Soal Film dan Musik

Henry 'SuJu-M' Bicara Soal Film dan Musik

Written By Aleh Kayong on Monday, August 12, 2013 | 10:42 AM

Henry 'SuJu-M' Bicara Soal Film dan Musik

Jakarta
kuat - Seorang seniman Korea lebih dikagumi, jika Anda dapat menguasai beberapa disiplin di kedua menyanyi dan akting. Henry Lau tampaknya untuk mencintai dan menguasai kedua.

dari Mnet Amerika dalam sebuah episode dari seri "jjang diwawancarai! Henry menceritakan bagaimana proses yang kecil dalam produksi film berjudul" Akhir resep "yang bisa terlibat dimainkan dengan Michelle Yeoh

." Sebelum peran dalam film "Resep akhir" Saya tidak diperdagangkan sama sekali, "Henry, yang mengatakan kaget mengatakan ketika meminta pertemuan dengan tim produksi film ini datang.

" Saya jujur, saya masih memiliki tidak pernah dimainkan. Saya juga mengatakan bahwa aku tidak terlalu baik, dan banyak aktor terkenal lainnya seperti "aku. Tapi anehnya, saya terpilih," kata Henry, yang tampaknya sikap yang baik dan rendah hati adalah sebuah tim output yang positif dipilih untuk mewakili karakter "merek."

Henry bekerja keras untuk bisa menampilkan yang terbaik dalam film. Untuk menjadi "tanda", yang adalah seorang koki, Henry telah belajar untuk memasak lebih dari lima bulan. Dia juga mencoba untuk memperdalam karakter melakukan lebih menghargai karir aktingnya.

"Aku belajar teater dan belajar untuk memasak oleh Mark karakter dalam film ini. Pendalaman karakter, daftar panjang fitur dan kepribadian yang saya tentang Mark kemudian dibandingkan dengan daftar barang dan Henry kepribadian. Selama proses ini, Saya telah menjadi lebih akrab dengan diri saya sendiri, "kata pelantun kasus.

Jika Anda memilih lebih seperti akting atau bernyanyi, Henry kesulitan, karena akhir-akhir ini berjalan sangat menikmati keduanya. Tapi ketika datang ke musik, Henry memiliki keinginan sendiri.

"Saya ingin musik saya menjadi semacam theme song sepanjang hari-hari. Apakah saya ingin mendengar musik saya ketika orang berjalan atau berkendara ke. Akan sangat senang jika hal ini terjadi, dan saya akan terus bekerja keras untuk bisa bekerja lebih baik, "pungkasnya.

(ron / kak)

0 comments:

Post a Comment