Home » » Echa Paramita Promosikan Budaya Indonesia Di Negeri Orang

Echa Paramita Promosikan Budaya Indonesia Di Negeri Orang

Written By Aleh Kayong on Monday, August 12, 2013 | 2:01 PM

Echa Paramita Promosikan Budaya Indonesia Di Negeri Orang

Kapanlagi.com kuat - London, Inggris bukanlah negara pertama yang Desy Fatmawati Paramita kuat atau lebih dikenal ECHA Paramita Bernyanyi dalam negeri. Sebelumnya mantan Sinden Opera Van Java (OVJ), ia tidak pernah menunjukkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu-lagu Jawa di beberapa negara.

"Sebelum bernyanyi di Bangkok, Cina, syukur kepada Allah Tuhan memberikan kesempatan," penyanyi A 5-waktu mengatakan sekali di perumahan desa, Jakarta Selatan, Minggu (2013/08/11) ditemukan.

Meskipun awal yang kuat ECHA

luar negeri untuk bernyanyi, ia juga memperkenalkan misi untuk budaya Indonesia. Salah satunya adalah kebaya oleh ECHA kuat kebaya Indonesia adalah budaya yang harus dibawa ke dalam dunia.

ECHA Paramita. ECHA Paramita.


"Saya mendukung Indonesia untuk pakaian, saya memakai kebaya yang modern kebaya Indonesia bagi saya, itu benar-benar seksi. Beberapa kali aku bernyanyi di luar negeri, saya suka memakai kebaya," katanya.

"Karena aku cinta budaya di sini (Indonesia), budaya kita, seperti itu, saya harus bisa menjadi duta budaya Indonesia sedang lahir," pungkasnya.

gelembung untuk anak-anak dari bintang Hollywood 'Rahim meminjam
up Celeb Cinta Terlarang Part!
10 Hollywood Celeb Alter Ego mendapat
10 Hollywood Stars diam-diam diam
Beberapa tenda individu sisa dunia (kpl / hen / phi)

0 comments:

Post a Comment